BLITAR RAYA NEWS

 


BlitarRayaNews - KAI Daop 7 Madiun kembali mengingatkan seluruh pengguna jasa kereta api untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaan, baik saat berada di stasiun maupun selama perjalanan menggunakan Kereta Api Indonesia. Imbauan ini disampaikan sebagai upaya meningkatkan kenyamanan, keamanan, serta mengurangi risiko barang hilang atau tertinggal di area layanan KAI.

Apabila penumpang mengalami kejadian barang tertinggal di kereta atau stasiun, KAI menyediakan Layanan Lost and Found yang dapat diakses melalui petugas stasiun, konter Lost & Found, maupun Contact Center KAI 121 untuk proses verifikasi dan pengambilan barang sesuai prosedur resmi.

Selain itu, KAI Daop 7 Madiun turut mengajak masyarakat membawa tumbler pribadi saat bepergian menggunakan kereta api sebagai bentuk dukungan terhadap pengurangan sampah plastik sekali pakai. Fasilitas water station telah tersedia di beberapa stasiun seperti Stasiun Madiun, Jombang, Kediri, dan Blitar untuk kebutuhan isi ulang air minum penumpang.

Imbauan ini merupakan bagian dari komitmen KAI dalam meningkatkan pelayanan, menjaga lingkungan, serta memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan berkelanjutan bagi seluruh pelanggan.(bud)

KAI Daop 7 Madiun Imbau Penumpang Cek Barang Bawaan dan Manfaatkan Layanan Lost and Found KAI

 


BlitarRayaNews - KAI Daop 7 Madiun kembali mengingatkan seluruh pengguna jasa kereta api untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaan, baik saat berada di stasiun maupun selama perjalanan menggunakan Kereta Api Indonesia. Imbauan ini disampaikan sebagai upaya meningkatkan kenyamanan, keamanan, serta mengurangi risiko barang hilang atau tertinggal di area layanan KAI.

Apabila penumpang mengalami kejadian barang tertinggal di kereta atau stasiun, KAI menyediakan Layanan Lost and Found yang dapat diakses melalui petugas stasiun, konter Lost & Found, maupun Contact Center KAI 121 untuk proses verifikasi dan pengambilan barang sesuai prosedur resmi.

Selain itu, KAI Daop 7 Madiun turut mengajak masyarakat membawa tumbler pribadi saat bepergian menggunakan kereta api sebagai bentuk dukungan terhadap pengurangan sampah plastik sekali pakai. Fasilitas water station telah tersedia di beberapa stasiun seperti Stasiun Madiun, Jombang, Kediri, dan Blitar untuk kebutuhan isi ulang air minum penumpang.

Imbauan ini merupakan bagian dari komitmen KAI dalam meningkatkan pelayanan, menjaga lingkungan, serta memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan berkelanjutan bagi seluruh pelanggan.(bud)